Perkembangan teknologi memang tidak bisa dihindari, terbukti dengan antusiasme para desainer interior berbakat dalam menghadiri acara short course yang diselenggarakan oleh Dekorey, bertemakan Interior Design Powered by Artificial Intelligence. Para peserta setuju dengan adanya program ini, kendala dan tantangan desain interior dapat terjawab dengan fitur-fitur menarik dan mudah digunakan. Sesi dimulai dengan presentasi singkat tentang Dekorey yang sebagai pelopor di Indonesia dalam membawa sistem kecerdasan buatan untuk bidang interior desain dan arsitektur, hingga tanya jawab lebih dalam bagaimana kekuatan program ini dapat membukakan kreativitas baru yang tanpa batas.

Ruang lingkup Dekorey mulai dari desain hingga pengiriman

“Dengan Dekorey, interior desain dapat divisualisasikan secara nyata dalam 15 menit saja,” demikian paparan dari Bu Astri Wulandini selaku presenter dalam acara tersebut. Dari mulai menggambar denah hingga render 720 VR panorama dengan hasil yang ciamik, dapat dilakukan dengan sekejap saja, Bu Astri melanjutkan, “semua di proses di cloud-system, jadi tidak perlu spesifikasi komputer yang terlalu canggih.” Cloud-based System ini menjadi salah satu keunggulan yang ditonjolkan Dekorey dibanding teknologi yang lebih konservatif.

Antusiasme peserta short course dalam melakukan tanya jawab

Acara ditutup dengan BBQ Party yang dilaksanakan di rooftop kantor Nissi Bintaro Campus yang juga merupakan kantor pusat Dekorey. Short Course ini bukan pertama kalinya Dekorey memperkenalkan teknologi baru ini di Indonesia; sebelumnya, sudah dilakukan launching pada tanggal 8 Januari 2020. Akhir kata, tim Dekorey mengutaran harapan yang besar untuk interior desainer di Indonesia untuk lebih mengenal teknologi secanggih ini. 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2020 dekorey.com powered by AiHouse

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account